Jumat, 30 September 2011

Malam2 Sepedaan...

Dah lama pengen sepedaan malam2 ke kota Surabaya..tapi waktunya yang belum pernah ada yang kosong..
hehehehe..setelah jadi pengangguran akhirnya quw bisa mewujudkannya

Tanggal 17 September 2011..jam 18.00 WIB, ditemani adikq, qta berangkat nggowes..
Rute : Rungkut - A. Yani - Darmo - Basuki Rahmat - Pemuda - Panglima Sudirman - Taman Bungkul

Dengan rute sepanjang itu bener2 bikin puas..seneng banget bisa menikmati indahnya kota Surabaya di malam hari dengan nggowes..mantabbbssss dah..

Istirahat cuma 2 kali..di depan Balai Pemuda (sekitar 10 menit) sama di Taman Bungkul (satu jam - sekalian hunting foto + nongkrong)

Seneng lihat banyak orang yang nggowes juga..klo pada seneng nggowes kemana-mana gini kan jadi enak, g terlalu parah polusi udaranya..tapiiii ada orang2 yang ga mau nggowes jarak jauh, mereka lebih memilih kendaraan bermotor..Klo' naik angkot sih ga masalah, kan fasilitas umum..Yang bikin polusi tambah parah kan kendaraan bermotor milik pribadi yang makin banyak berkeliaran di jalanan kota..fiuuhhh bikin sesak napas..

Sempat berhenti di sebrang Bambu Runcing, pengen mengabadikan monumen yang menunjukkan betapa kreatifnya Arek Suroboyo..hehehehe, hanya dengan bambu runcing bisa melibas pasukan penjajah..
Monumen Bambu Runcing

Pemberhentian terakhir di Taman Bungkul..
perut lapar, jadinya cari cemilan deh..aq beli risoles 4, pocari sweat 1, semanggi 1..
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kacau semua makanannya..sang Risoles kerasnya minta ampun..g bisa dikunyah, sebenernya risoles dibuat dari tepung terigu atau semen sich..klo nenek2 yang makan, bakalan rompal smua tuh gigi....sang Semanggi juga gitu..aq dah membayangkan betapa nikmatnya panganan khas surabaya ini, eh lha kok mambu bumbune..ealah jadinya cuma buang2 duit thok nih..yang normal cuma minumannya..ckckckckckck..ya udah mending hunting foto aja deh..



Aneka jenis sepeda yang nangkring di jalanan Surabaya

Mmmmhhh jangan sepedanya aja yang difoto..para pengendaranya juga duong..hehehehe




Wajah2 pengendara sepeda yang narsis..
Ok deh..cukup sekian ceritanya..dah malam..waktunya istirahat..hehehehehe
see u next time with another great adventure..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar