Selasa, 15 November 2011

BECK Movie

Akhirnyaaaaaaaaaa..aq bisa nonton Beck Movie setelah 2 hari kerja keras mendownload filmnya di Dorama x264..

Daaaaaaannn filmnya MEMUASKAN bangeeettttt..yah meskipun suara Koyuki ga diperdengarkan, it's OK, yang penting film ini bener2 buat aq deg2an, bersemangat, terperangah, dan bahagia..Smuanya sesuai imajinasiquw waktu baca manganya..
Buat yang belum pernah baca manganya tapi pengen nonton filmnya, mending baca dulu resensinya di sini Resensi Beck Movie atau baca garis besar manganya di sini Point of Beck Manga by Harold Sakuishi..

1. Actingnya Takeru Satoh (Koyuki) waktu main gitar di atas panggung Greatfull Sound Festival kayaknya kurang luwes, main gitarnya kurang menghayati cara main gitar anak band..beda sama ekspresinya Hiro Mizushima (Ray/ Ryusuke) dan Osamu Mukai (Taira).

2. Shioli Kutsuna (Maho) buatq terlalu imut, soalnya bayanganq soal karakter Maho waktu baca manganya tuw cewek yang rada tomboy dan tegar, tapi mungkin Shioli Kutsuna dipilih jadi pemeran Maho karena pronounciation Englishnya bagus kali yaa...

3. Hiro Mizushima (Ray/ Ryusuke) bahasa inggrisnya emang bagus, tapi kok kayaknya rada kaku ya klo ngomong, kayak diatur gitu biar ga salah..hehehehe..

4. Aoi Nakamura (Saku)..imuuuuttttt banget..bener2 mirip sama manganya, tapi mungkin kurang sipit..xixixixixi

5. Osamu Mukai (Taira), kereeeennnn, bener2 bijaksana dan dewasa, emang karakternya Taira kan seperti itu..

6. Kenta Kiritani (Chiba)..two thumbs up deh..bener2 memerankan sosok Chiba 100 %..Waktu nyanyi Evolution di panggung Greatfull Sound Festival..Wooooowwwwww..amazing..aura, suara, dan semangatnya bikin aq ikut jingkrak2 dan tepuk tangan keras..

7. Aq bener2 kehilangan sosok Saitou (guru gitarnya Koyuki + bos kerja part timenya), padahal di Manga kan sering muncul..

8. Si Leon Sykes mukanya kurang serem, wibawanya juga kurang

9. Berharap banget ada Beck Movie season 2, ntar ceritanya soal Eddie Dying Breed yang mati itu..wuih pasti bakalan keren klo di Live Action..

Yah mungkin itu beberapa pendapatq soal Beck Movie..Overall very interesting movie..U should watch this movie..^_^

Hiro Mizushima as Ryusuke Minami (Ray)
Shioli Kutsuna as Maho Minami
Kenta Kiritani as Chiba
Osamu Mukai as Taira
Takeru Sato as Koyuki

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar