Kamis, 12 April 2012

Cara Menarik Pengunjung Blog

Hmmmmmmmmmmmm..akhirnya aq punya ide postingan baru..setelah sekian lama vakum..
Kenapa muncul dengan judul seperti diatas ??? alasannya adalah :
1. 2 postinganquw lagi rame pengunjung, tapi kok ga ada yang ninggalin jejak komen disitu..sedih deh :(
2. habis join di Revisitor.com, dan alhamdulillah trafficquw meningkat 30 % dari biasanya, tapi tetep ga ada yang ninggal komen di postinganquw..sedih :(
3. habis baca 2 artikel yang bikin aq paham kenapa traffic blogquw tersendat2..sedih :(

Rangkuman isi dari artikel yang aq baca itu adalah :
1. Blogger harus tahu cara menarik pengunjung blog, anda mampir kesini karena ingin tahu cara menarik pengunjung blog anda kan? Kalau anda ingin belajar mengenai cara menarik pengunjung blog, coba anda renungkan....bahwa ternyata tanpa anda sadari saat ini anda telah belajar tentang cara menarik pengunjung blog. Tidak usah banyak teori...dengan judul posting Cara Menarik Pengunjung Blog terbukti bahwa anda juga tertarik mengunjungi blog saya. --> aq suka banget paragraf ini, simple tapi emang bikin penasaran, dan secara tidak sadar qta dah mengunjungi blog ini..try this deh..^_^

2. Blogger itu harus sering meninggalkan jejak dengan Blogwalking, maksudnya adalah Mengunjungi, Membaca dan Mengomentari..jadi jangan cuma mampir di blog orang buat baca trus langsung pergi, sempatkan diri untuk mengomentari dan atau share link (butuh ketelatenan), dengan gitu blogger yang lain jadi tau klo qta tuw exis di dunia pe-bloggeran..hehehehe..

3. Blogger perlu membuat postingan yang unik dan menarik tapi berkualitas, karena postingan macam ini yang lebih diminati dan banyak dicari, oleh karena itu qta harus meningkatkan kemampuan menulis, biar hasilnya memuaskan..

4. Yang terakhir adalah join di Revisitors.com, karena ini berbayar, jadi diutamakan untuk para blogger yang jualan via blog, dengan join disini, traffic meningkat 30% dari biasanya, bayangin aja klo pelanggan makin banyak, laba yang didapat juga makin banyak..jadi biaya yang dikeluarin buat join di  Revisitors.com ga sia2..bener ga??

Nah, segini dulu deh ilmu yang aq bagi untuk malam ini..^_^
mudah2an besok malam bisa nambah postingan yang bermanfaat lagi..

See U..
Oyasuminasai Minna..^_^

15 komentar:

  1. wah sayangnya harus bayar kalo mo gabung... selama ini hanya blogwalking aja untuk meningkatkan jumlah visitor

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang berbayar itu biasanya dipake sm pemilik blog yang blognya dipake jualan ^^

      Hapus
  2. memang benar sob.trik mendapatkan pengunjung,adalah memposting artikel yang memang di carai banyak orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup benul..dan terbukti banyak yg komen di postinganquw ini..hehehehehe

      Hapus
  3. klo gabung yang versi gratisnya ada gg gan??

    visit ia : http://gratisan69.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sori, aq lupa join via apa yg gratisan..

      Hapus
  4. makasih infonya gan...
    dalam dunia blogging yang paling susah menurut saya adalah mencari visitor yang bener-bener dari google
    selain backlink yang banyak, Kita juga harus tau trik seo yang benar
    sukses selalu sesama blogger !!
    jangan lupa main2 ke blog ane ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye bener..susah cr visitor..
      trik SEO aq bener2 belum paham..
      tau cara mudah belajar SEO ga?

      Hapus
  5. mantap,,, thanks ats ilmunya !!1

    BalasHapus
  6. thanks sharingnya gan..
    dicoba dulu, siapa tahu bisa berhasil..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pakai adsense jangan ikutan bro , bakan di banned

      Hapus
  7. Thanks gan infonya..

    bermanfaat skali bagi perkmbangan blog sy .. :)

    Mohon komentarny dblog sy y :)

    Blog Fuadditiya | The FIM Site

    BalasHapus
  8. nice info nih sob :)
    visit ke blog kecilku yah ^_^
    http://thecyberboys.blogspot.com/

    BalasHapus